Jumat, 23 September 2016

Catering Nasi Tumpeng Enak - DW Catering Kediri - 081217941016

Catering Nasi Tumpeng Kuning EnakTumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut; karena itu disebut pula 'nasi tumpeng'. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.

Tumpeng biasa disajikan di atas tampah (wadah bundar tradisional dari anyaman bambu) dan dialasi daun pisang. Nasi tumpeng mengandung makna-makna mendalam yang mengangkat hubungan antara manusia dengan Tuhan itulah mengapa nasi tumpeng selalu menjadi primadona pada saat acara penting. nasi tumpeng yang sekarang ini memiliki beberapa perubahan seperti bentuk dan menunya,biasanya menunya selalu di tambah atau disesuaikan dengan si pemangku hajat itu sendiri dan bentuknya pun di sesuaikan dengan kebutuhannya.

Bagi anda yang sedang mencari tempat Pesan nasi tumpeng kuning di Badas, Kediri DW Catering telah hadir memberikan sebuah solusi  untuk Anda yang bingung mencari penjual nasi tumpeng. Nasi Tumpeng ini biasanya dibuat pada saat diadakannya acara pesta berkaitan dengan adanya Acara Syukuran, Selametan atau acara penting lainnya seperti Syukuran Hari Ulang Tahun, Syukuran Tercapainya Cita Cita, Syukuran Lulus Ujian Sekolah, Syukuran Mendapatkan Pekerjaan, Syukuran Peresmian Rumah Baru atau Gedung Baru, Syukuran Kantor atau Usaha Baru, Syukuran Kelahiran Anak, Syukuran Acara Resepsi Perkawinan Pernikahan, Syukuran Acara Sunatan dan acara acara penting lainnya. Penyajian Nasi Tumpeng Komplit dilengkapi dengan Lauk Pauk yang berisikan seperti Nasi Kuning, Ayam Goreng atau Ayam Bakar atau Ayam Bumbu Kremes, Kering Tempe, Sambal Goreng Ati Telur Puyuh,Perkedel Kentang, Sayuran dan Kerupuk.

Paket Nasi Tumpeng Komplit Penyajian dengan Tampah - Minimum pemesanan Rp. 350.000,-. Untuk setiap pesanan akan dikenakan biaya pengiriman MULAI Rp 50.000, tergantung lokasi. Paket Menu Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard terdiri dari Menu sbb: Nasi Tumpeng Kuning , Ayam Goreng atau Ayam Bakar atau Ayam Bumbu Kremes, Kering Tempe, Sambal Goreng Ati Telur Puyuh,Perkedel Kentang, Sayuran, Kerupuk, Sambal dan BONUS 1 EKOR AYAM UTUH.

Daftar Harga Paket Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard:
1. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 10 Orang : Rp. 230.000,-
2. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 15 Orang : Rp. 330.000,-
3. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 20 Orang : Rp. 430.000,-
4. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 25 Orang : Rp. 530.000,-
5. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 30 Orang : Rp. 630.000,-
6. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 35 Orang : Rp. 730.000,-
7. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 40 Orang : Rp. 830.000,-
8. Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 45 Orang : Rp. 900.000,-
9.Nasi Tumpeng Komplit Menu Standard Porsi 50 Orang : Rp. 950.000,-

Jika anda sedang mencari nasi tumpeng anda bisa menghubungi kami di no Via WA / SMS 081217941016 atau anda bisa melihat menu kami di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar