Rabu, 28 September 2016

Catering Prasmanan Terpercaya DW Catering 081217941016

 Catering Prasmanan DW Catering 081217941016Apakah Anda sedang berpikiran akan mengadakan acara kebersamaan di kantor Anda? Seperti acara untuk ulang tahun perusahaan, merayakan keberhasilan team di kantor Anda, atau mungkin merayakan acara-acara khusus atau perayaan  yang lainnya? Tentunya solusi paling tepat untuk Anda adalah dengan menghubungi kami DW Catering Terpercaya  yang menyediakan aneka menu makanan prasmanan, sajian nasi kotak, snack kotak, catering harian anak sehat, atau catering harian untuk karyawan.

Alasan mengapa hidangan catering di kantor dapat menjadi pilihan Anda:
1.    Hidangan catering akan jauh lebih menghemat biaya pengeluaran Anda dibandingkan jika anda harus memesan makanan di restoran atau cafĂ©.
2.    Apabila anda memesan makanan catering, maka anda dapat dengan leluasa untuk mengatur menu yang anda sukai. Sebagai contoh apabila anda seorang vegetarian, anda dapat mengatur menu vegetarian ke dalam menu pesanan anda.
3.    Hidangan catering dapat diatur sesuai dengan anggaran dan budget anda, sehingga anda dapat lebih menghemat gaji dan pengeluaran anda.

Catering untuk acara kantor:
1.    Apabila anda akan mengadakan acara di kantor, catering prasmanan merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu karena terdiri dari beberapa hidangan masakan yang disediakan.
2.    Catering prasmanan dapat meminimalisir kesibukan anda dikarenakan seluruh persiapan acara mulai dari awal hingga selesai menjadi tanggung jawab kami, sehingga dapat dipastikan acara anda dapat berjalan dengan lancer.
3.    Hidangan prasmanan akan memberikan lebih banyak alternative pillihan makanan untuk disantap oleh setiap karyawan ataupun tamu undangan

DW Catering merupakan salah satu dari sekian banyak catering yang menawarkan paket prasmanan yang harganya sangat terjangkau, menu kami pun sangat bervariasi sehingga anda tidak akan bosan dengan menu yang pernah anda rasakan.Selain itu  Catering Prasmanan ini memiliki banyak keunggulan seperti :lebih praktis,harganya terjangkau dan menunya lebih komplit.

Nah jika Anda berminat pesan menu makanan prasmanan dari Kami. Hubungi kami di SMS/WA 081217941016 untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar