Sabtu, 17 September 2016

Nasi Box Murah TERPERCAYA - DW CATERING 081217941016

Jasa catering dengan harga murah dan tentunya dengan citarasanya yang juara pasti akan sangat banyak di minati oleh para konsumen. Karena memang saat ini, jasa nasi kotak sudah sangat banyak di butuhkan jasanya oleh banyak konsumen untuk bisa di andalkan dalam memenuhi kebutuhan konsumsi di suatu acara. Biasanya yang membutuhkannya itu adalah seorang penyelenggara acara atau seorang agen tour, yang mana memang mereka membutuhkan jasa catering untuk memenuhi konsumsi dalam jumlah banyak untuk acaranya. Jadi, apabila ada jasa catering yang memberikan paket murah dengan berbagai varian menunya sudah pasti akan banyak konsumen yang mengincarnya. Namun, anda juga harus pintar memilih mana jasa catering yang dapat anda andalkan sepenuhnya, jangan sampai anda terbuai hanya karena harganya yang murah. Dan untuk jasa catering yang memiliki paket murah namun juga terjamin kualitasnya, anda bisa mempercayakan kepada kami DW Catering.

Paket nasi box catering termurah di Kedir harga mulai dari 15000 bisa anda dapatkan pada jasa catering kami. Jasa catering kami memiliki banyak pilihan kategori paket dengan harga terjangkau yang bisa anda pesan. Kami sudah banyak melayani pesanan nasi kotak untuk berbagai kebutuhan di berbagai tempat khususnya di Badas, Pare dan kediri. Biasanya pesanan tersebut di tujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi seperti untuk acara tour, rapat, syukuran, seminar, santunan, dan lain sebagainya. Banyak konsumen kami yang melakukan repeat order setelah sekali menggunakan jasa kami, yang menurut mereka pelayanan catering kami adalah pelayanan yang baik. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera memesan kepada kami dan rasakan pelayanannya.

Seperti yang kami sebutkan diatas bahwa nasi kotak yang kami buat disini kami tetapkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 15000 saja anda sudah dapat memesan nasi kotak dengan kualitas dan citarasanya yang juara. Lalu kualitas makanannya pun sangat terjamin, karena memang di buat menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas yang kami dapatkan langsung dari sumbernya yang terpercaya. Sehingga, selain citarasanya yang nikmat, kesehatan, kebersihan makanan pun dapat terjaga dengan baik. Tentu dengan begini, sudah tidak perlu ada kekhawatiran lagi bagi anda untuk segera memesan kepada kami.

Untuk pemesanan hubungi SMS/CALL/WA : 081217941016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar