Sabtu, 17 September 2016

JASA CATERING RUMAHAN TERPERCAYA DW CATERING 081217941016

DW Catering mulai berdiri sejak tahun 2009 di Badas, Pare, Kediri dengan tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan pengalaman makan yang berbeda untuk pelanggan kami.

DW Catering melayani jasa catering rumahan dan juga menerima pesanan Nasi Box, Snack Box untuk Karyawan Kantor, Acara Syukuran, Ulang Tahun, Khitanan, Arisan, dan lain-lain. Kami memberikan mutu produk yang prima dan pelayanan berkelas hotel berbintang.
 Dalam memenuhi kebutuhan anda dalam menyediakan masakan rumahan yang enak, sehat, dan dengan harga yang terjangkau. Kami memberikan pelayanan siap antar ke rumah anda. DW Catering menyediakan catering murah dan sehat untuk anda yang berada di daerah Badas, Pare, Nganjuk, Kediri Kota.

Kami DW Catering menyediakan masakan rumahan yang terdiri dari lauk pauk, sayur tumis/ oseng/cap cay, lalapan dan sambal, kerupuk, dll menyesuaikan dengan ketersediaan yang ada.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dan pusing lagi, karena memikirkan menu makan untuk keluarga Anda.
Perpaduan rasa dan penampilan yang khas adalah standart dari pelayanan kami. Inovasi cita rasa merupakan ciri khas DW Catering agar apapun jenis acara Anda dapat menjadi kenangan manis yang mengesankan dan tak terlupakan.

Jadi tunggu apalagi, untuk Anda yang tinggal di daerah Badas, Pare, Kediri Kota dan sekitarnya silahkan hubungi kami DW Catering sekarang juga. Untuk pemesanan silahkan menghubungi :
SMS / CALL / WA :
081217941016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar