Sabtu, 24 September 2016

Jasa Catering Online Terpercaya DW Catering 081217941016

DW Catering Terpercaya 081217941016Di era jaman internet sekarang ini tidaklah terlalu sulit untuk Anda dalam mencari Jasa Catering Online Nasi Kotak di Kediri, Anda tinggal browsing melalui smartphone atau gadget, kemudian tinggal ketik layanan catering nasi kotak yang ingin Anda pesan untuk memenuhi konsumsi makanan pada acara yang akan Anda selenggarakan.

Demikian juga dengan DW Catering, selain memasarkan layanan jasa catering melalui offline, Kami juga memasarkan catering nasi kotak secara online. Maksud dan tujuan memasarkan dengan online ini adalah untuk lebih menjangkau seluruh masyarakt wilayah kota Kediri yang membutuhkan nasi kotak sebagai hidangan makanan.

Adapun layanan nasi kotak yang tersedia di DW Catering terdiri dari beberapa paket menu catering nasi kotak. Berikut Kami hadirkan contoh menu dan harga nasi kotak di tempat Kami

Jasa Catering Online Nasi KotakDaftar Paket Nasi Kotak 1 Harga Rp 10.000 terdiri dari :
1.    Nasi2.    Telor
3.    Sambel Goreng Kentang
4.    Buncis atau Acar
5.    Kerupuk
Daftar Paket Nasi Kotak 2 Harga Rp 20.000 terdiri dari :
1.    Nasi
2.    Ayam
3.    Sambal goreng kentang ati
4.    Buncis jagung baso
5.    Bihun atau mie
6.    Buah dan kerupuk.
Daftar Paket Nasi Kotak 3 Harga Rp 30.000 terdiri dari :
1.    Nasi
2.    Daging rendang
3.    Sambal goreng kentang ati
4.    Buncis jagung baso
5.    Bihun atau mie
6.    Buah dan kerupuk.

Itulah beberapa contoh daftar menu dan harga catering nasi box untuk Anda yang ingin pesan layanan nasi box di Kediri.

Nah, untuk Anda warga Badas, Pare, Kediri dan sekitarnya yang sedang memerlukan nasi kotak sebagai menu makanan untuk acara yang Anda laksanakan seperti aqiqahan, selametan 4 dan 7 bulanan, Khitanan / sunatan, pengajian ibu ibu, santunan anak yatim, family gathreing, tour serta semua acara yang memerlukan nasi box.

Dengan layanan catering nasi kotak online di badas, kediri ini memudahkan Anda dalam mencari nasi box di Badas, Pare, Kediri. Hubungi nomer custumer service DW Catering di SMS/WA 081217941016.
Selain melayani catering nasi kotak online, DW Catering juga melayani catering pernikahan, catering aqiqah, catering anak sehat, nasi tumpeng, snack box, dan masih banyak lagi layanan catering lainnya.




1 komentar:

  1. Salam Kenal dari baitulkhitankediri.com, kami melayani Khitan Anak & Dewasa di Kota Kediri di dan Juga Kediri Kabupaten (Pare, Ngadiluwih, dan sekitarnya), Khitan Aman, Modern dan Profesional.


    Maknyuss.............

    BalasHapus